Selasa, 08 Desember 2009

masa aku smp 131

hal menarik waktu aku fill in love moyet



masa aku belu mengerti ati cinta , tetapi ada yang menarik pehatian ku seseorang disana membuat ku ingin mengenal aku tak tahu kalau di suka atau tidak tapi aku paling suka watu melihany atertawa jadi aku ikut tertawa , akutak tahu apa kaini cinta apa buka , tapi ini lah aku dengan satu harapan pasti untuk ku , yang aku keselen teryata yang tertarik padanya begituh banyak teman ku juga ikut senang panya ,


memeone yang membuat ku tak


pada hari kasih sayang aku memberikan sebatang coklat untuk nya melalu sahabat ku karena akau tak untuk memberikan itu , akau beli cok dengan uang sendiri dari seribu kusisihkan untuk memberli coklat akahirnya terkupul juag uang sebesar 15 rb lalu aku memberi coklat itu dan membukusnya dengan pita merah biar romatis kaya di tv , karena akunya memenitip nya pad ateman jadi aku atak tak tahu apa peranya , sapai situ aku baru atahu kali teman ku suka dia juga , jadi aku puskan untuk mengalah padanya karena aku mementingkan persahabat ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar