Selasa, 08 Desember 2009

masa aku SD 03 pagi

teman terbaik ku


pada awal aku akunya ingin mencari biji jali untuk ku gw gunakan
untuk membuat kalung,dalam perjalanan menuju kpomplek BI , pkami melewati rumah teman wanitaku , dikelas dia termsuk wanita yang cntipk diantar lainnya, terus banyak juga yang suka padanya termasuk aku, akhirnya kami berheti di depan rumahnya, aku lupa kalau aku juga mengajak adik peren ku , krn aku di suruh jaga adik ku, kami mencoba memangil magil .... lulu lulu dengan sura pelan, tapi etah kenapa si amat temanku ising melempar sesuatu berupa karet kepintu rumahnya si lulu seretak aku kgk dan kami pun belarian , amat yang larinya cepat meningali aku dan adik, seretak bapaknya lulu mengejar kami lalu aku bilang bukan saya pak no sih amat pak, kuqira amat sudah lari jauh tetapi iya tertangkap juga sambil di jewer wele wele kasih si amat.., amat bilang gus tolongin gw dong , lalu aku, aku bilang pak maaf kami dong lalu kami di omelin oleh bapak nya , akhirnya sampai sekarang bila aku bertemu dengan dia jadi rada rada malu gituh deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar