Selasa, 08 Desember 2009

mas aku sma 97

karena kegagalan ku dalam menghadapai ujian smp sehingga, waktu itu namaku sempat terdaptar di sma 49 hari pertama aku urutan ke 30 orang besok urutan ku berubah menjadi ke 125 dan hari ketiga aku terun sapai ke 235 sedang jumlah peneriman cuma sampai 250 orang sehingga kupusan daja pindah pendaptara ke smu 97 di san aku sudah masuk ke urutan 200 tapi peneriamnya sapai 350 orang jadi peluang lumanya cukup bagus bagus, kukira sma 97 tujuh itu orang bugan teryata tidak juga soal juara umum di smp 131 masuk kesitu ,lalu aku bertanya padanya doy kenapa loe masuk ke sini kan nem lo bags , terus di tertawa , dia bilang deket dengan rumah , teryata di smu ini banyak juga alumi dari smp 131 kk juga senior banyak yang lulusan dari 131
akan be like smu 97....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar